Minggu, 10 September 2017

Exhaust Fan Dapur


exhaust-fan-dapur-hubungi-0812-1396-5753

Dalam setahun lebih akhir-akhir ini,Exhaust Fan Dapur Restoran sudah menjadi trend desain hunian yang modern & menjadi bermacam-macam pilihan masyarakat saat memilih tempat tinggal. Tidak heran, sebab desain arsitektur untuk Exhaust Dapur Restoran sanggup ditempatkan atau dibangun dengan tempat yang sangat terbatas.

Jenis desain hunian dengan konsep minimalis ini seakan menjawab dilema banyak masyarakat yang mempunyai lahan sempit, kebanyakan pada kota-kota besar.

exhaust-fan-dapur-restaurant-hubungi-0812-1396-5753

Fungsi Exhaust Fan Untuk Ruangan Anda...

Dalam memilih exhaust fan dapur hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah luas ruangan kemudian jawab juga fungsi ruangan misalnya, ruangan kerja saya sebenarnya juga bekerja di ruangan merokok Setelah itu baru memilih exhaust fan dengan spesifikasi yang sesuai dengan luas dan fungsi ruangan anda. 

Exhaust ini juga dapat digunakan untuk mendinginkan ruangan dengan mengeluarkan udara panas dan menggantinya dengan udara yang lebih dingin dan segar syaratnya adalah exhaust fan dipasang di bagian atas ruangan sedangkan lubang ventilasi dipasang di bagian bawah ruangan pada sisi yang berlawanan. 

Spesipikasi Exhaust Fan Yang Harus Anda Ketahui...

berikut ini saya ulas beberapa spesifikasi yang mungkin harus anda tahu, untuk jenis type akan saya ulas di artikel berikutnya yaa..^
  1. Konsumsi listrik (watt). Sesuaikan dengan daya sambungan listrik PLN kita. Kalau terlalu besar, kadang malah bikin jeblok . 
  2. RPM yaitu rotasi per menit atau putaran kipas per menit. Semakin tinggi RPM, semakin cepat  kipas knalpot  menarik udara. 
  3. Noise atau tingkat keberisikan suara exhaust fan  dalam satuan desibel (db).
  4. dan yang terpenting adalah Volume udara , yaitu volume udara yang dapat ditarik oleh exhaust fan. Volume udara biasanya ditulis dalam satuan CMM (meter kubik per menit) atau CMH (meter kubik perjam). 
Itulah spesipikasi dari exhaust ini, photo-photo di atas merupakan testimoni dari para costumer kami.

exhaust-fan-dapur-hotel-hubungi-0812-1396-5753
Baca juga : 

Ducting Exhaust Fan

Jadi, bagi anda yang ingin memasang exhaust fan ini anda bisa menggunakan jasa kami, dan exhaust yang kami jual sering di pakai secara bersamaan dengan ducting dan exhaust hood. jika anda ingin info lebih detail lagi anda bisa hubungi cs kami... 


info pemesanan hubungi : 
Call : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar