Senin, 11 September 2017

Exhaust Hood Stainless

exhaust-hood-stainless-custom-hubungi-0812-1396-5753

Exhaust hood stainless adalah alat penghisap asap dapur yang biasa di tempatkan di atas kompor-kompor, adapun untuk fungsinya adalah untuk menyedot udara dapur yang kotor dan bau dan membuangnya ke luar dengan secara otomatis. Alat ini berfungsi untuk menyingkirkan asap,uap dan bau tidak sedap akibat proses pemasakan di dapur ataupun restoran anda, sehingga udaranya lebih segar lagi. 

Exhaust model ini biasanya di gunakan di restaurant, dapur catering, dapur hotel, dapur rumah sakit dan di tempat lainya yang memiliki kegiatan masak dalam jumlah banyak.

exhaust-hood-stainless-201-hubungi-0812-1396-5753

Penempatan Kitchen Hood

Exhaust hood bekasi adalah alat pembuang asap hasil masakan didalam area dapur restoran atau dapur hotel atau dapur didalam instalasi gizi rumah sakit yang ditempatkan diatas peralatan masak dapur restoran seperti kompor gas, kompor kwali range, gas grill atau kompor pemanggang ikan, penggorengan dll dan digantung atau ditempelkan di didinding tembok area dapur yang berfungsi untuk sistem sirkulasi udara dan penghisap asap.

Cooker hood yang dipasang diatas peralatan masak restoran akan dihubungkan ke sistem pembuangan asap yang biasa disebut dengan ducting sistem yang terbuat dari plat BJLS untuk kemudian diisap oleh exhaust fan yang ukuran motor fan nya ditentukan oleh seberapa panjang jalur ducting tersebut. 

Cara Mengukur Exhaust Hood...

biasanya exhaust hood akan di ukur dengan banyaknya kompor, jika kompor itu hanya 2 tungku maka exhaust hood itu cukup dengan panjang 1 meter seharusnya ukuran alat penghisap asap dapur harus di sesuaikan dengan ukuran alat masak  atau kompor anda yaitu semakin banyak kompor maka exhauast hood pun akan semakin panjang yang akan menimbulkan ke setabilan dalam penghisapan asapnya jika tidak di sesuaikan, maka penyedotan asap dapur tidak akan sempurna. 

dengan daya hisapnya yang sangat kuat exhaust juga sangat membantu anda dalam memberikan udara yang segar ke ruangan anda, dan exhaust hood juga mampu menghisap butiran butiran lemak minyak yang ada di pinggir pinggir kompor. 

penghisap asap dapur di pasar sendiri terdapat dua jenis yaitu Tipe Exhaust Hood yaitu yang memakai cerobong asap dan exhaust tanpa cerobong bisanya exhaust yang tanpa cerobong memiliki filter penyaring udara yang di dimana saat dia menghisap udara masakan di situ juga dia mengeluarkan udara segar yang sudah terfilter biasanya alat ini sering di pakai di berbagai perumahan.

exhaust-hood-stainless-304-cp-0812-1396-5753
Baca juga : 

Exhaust Hood Restaurant

Kami menerima jasa pemasangan dan jasa pembuatan exhaust dengan ukuran dan spesipikasinya di sesuaikan dengan kebutuhan anda,, selain exhaust kami juga menerima jasa pembuatan kitchen set dengan bahan dasar stainless. 


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar