Selasa, 12 September 2017

Jual Kompor Teppanyaki

jual-kompor-teppanyaki-cp-0812-1396-5753

Kami ias groups menjual kompor teppanyaki dengan ukuran dan spesipikasi sesuai dengan yang anda pesan, kami membuat kompor ini dengan material stainless steel, yang mana bahan ini di kenal sangat bagus, karena keunggulan sangat banyak di banding dengan material lainya. 

Teppanyaki stainlees adalah meja atau alas yang berbentuk seperti sebuah lemari, dan terbuat dari material stainles steel bersertifikasi food Grade, sehingga aman untuk di gunakan di dalam pengolahan makanan. kompor teppanyaki ini Biasanya digunakan untuk memasak steak, okonomiyaki, monjayaki, yakisoba, daging, atau makanan laut, dll.

jual-kompor-teppanyaki-custom-call-0812-1396-5753

Ketebalan Plat Besi Teppanyaki...

Teppanyaki (鉄板焼き?, panggang plat besi) adalah salah satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi (teppan). Selain itu, teppanyaki bisa berarti rumah makan Jepang yang menyediakan tempat duduk dengan meja berbentuk kounter, sedangkan plat besi dipakai juru masak untuk memasak makanan.

Tebal plat besi yang dipakai sebagai alat masak antara 0,3 mm hingga 1,5 mm. Di bawah plat besi terdapat kompor gas dengan pengontrol temperatur atau besar kecilnya api. Masakan yang dimasak di atas teppan, misalnya: steak, okonomiyaki, monjayaki, yakisoba, dan berbagai variasi masakan dari sayur-sayuran, daging, atau makanan laut.

Ketebalan plat besi bergantung pada jenis masakan yang ingin dibuat. Okonomiyaki yang perlu waktu memasak lebih lama memerlukan plat besi yang lebih tebal. Sementara itu, plat besi yang tipis digunakan untuk menumis sayur-sayuran seperti kol dan tauge dengan api besar dalam waktu singkat. Pekerja bangunan sering menggunakan sisa potongan plat besi bekas bangunan untuk memasak teppanyaki. Sebelum plat besi bisa digunakan untuk memasak, plat besi sebelumnya harus dicuci dan digosok hingga licin. Setelah bersih, plat besi dipanaskan dan dilap dengan handuk sampai kering.

Spesifikasi :
* Dimensi (cm) : 1500 x 680 x 850 ( Ukuran Bisa Di Custom ) 
* Material Stainless Steel 201 dan 304 
 Harga : 23.500.000 ( di sesuaikan dengan ukuran ) 

Keunggulan Kompor Teppanyaki....

Beberapa Ke unggulan dari teppanyaki cooker ini yaitu.. 
  1. Ringan Sehingga bisa di bawa kemana saja dan bisa memasak di mana saja 
  2. Dengan Technology INFRARED Yang dimiliki kompor Listrik shimono Teppanyaki cooker ini Membuatnya cepat panas, anti Radiasi dan yang pasti sangat Hemat Listrik.
  3. SHIMONO TEPPANYAAKI ini juga bisa menggunakan semua wadah dari mulai stainless. keramik,tanah liat dll 
  4. Kekuatan dari kompor ini pun tidak di ragukan karena SHIMONO TEPPANYAKI ini mampu menahan beban masakan sampai dengan 100kg. 
Itulah keunggulan yang di miliki oleh kompor ini, Segera miliki kompor ini dan nikmati betapa menyenangkan nya memasak dan yang pasti Sehat Untuk Anda Dan keluarga di rumah.

jual-kompor-teppanyaki-restaurant-hubungi-0812-1396-5753

Kami menerima jasa pembuatan pembuatan kompor teppanyaki dan siap kirim untuk seleruh indonesia, jika anda ingin memesan produk-produk kami, anda bisa menghubungi cs kami... 


untuk info lebih detail lagi hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

Atau bisa kunjungi kami dii....: 
jl.Raya jatimakmur perum wisma ratu jl. wisma ratu 3 no. 3 pondok gede. Bekasi. Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar