Kamis, 14 September 2017

Kompor Oven Burner

kompor-oven-burner-wa-0812-1396-5753

Kompor oven burner merupakan peralatan memasak yang di nilai mampu membantu para chef untuk memasak lebih cepat. kompor ini dengan komponen yang terbuka, sehingga nyala apinya  dapat terlihat secara jelas dan langsung terekspos ke udara.

Ada beberapa kompor yang memiliki penutup pada bagian tungku sehingga nyala api akan menyamping terlebih dahulu sebelum mengenai apa yang ada di atasnya akan tetapi, kompor gas open burner tidak memiliki penutup sehingga nyala api bebas mengenai apa yang ada di atasnya. sehingga masakan akan lebih mudah di proses dan cepat matang pastinya dan pelangganpun tidak menunggu terlalu lama.
kompor-oven-burner-dapur-cs-0812-1396-5753

Material yang di gunakan untuk Membuat Kompor Ini...

Material yang dipakai untuk membuat kompor burner ini pun dipilih secara cermat demi menjaga keselamatan pihak-pihak yang menggunakannya alat memasak ini diproduksi menjadi beberapa jenis dan sebagian besar menggunakan stainless steel karena terbukti dengan menggunakan bahan ini maka kompor ini pun akan kuat dan tahan terhadap karat.selain anti karat bahan stainless juga awet dan sangat mudah dalam perawatannya. 

perbedaan kompor burner dengan kompor lainya, adalah di bagian penutupnnya, penutup ini terdapat di bagain corong pembakaran yang lazim dan berfungsi untuk melindungi bagian dalam dari noda. kompor restoran adalah stove dengan komponen terbuka, sehingga nyala api dapat di lihat secara jelas dan langsung terekspos ke udara.  

Keunggulan Kompor Burner..

Di bawah ini ada beberapa keunggulan yang di miliki oleh kompor gas oven burner yang perlu anda tahu di antaranya : 
  1. Karena nyala apinya tidak dihalangi penutup dan langsung mengenai benda apa saja di bagian permukaan, penyebaran apinya akan merata sempurna. Hasilnya, makanan yang diolah akan matang dengan baik dan rasanya lebih lezat; 
  2. Cepatnya penyebaran nyala api dan dampaknya terhadap hidangan yang dimasak membuat kompor gas open burner digunakan tempat makan seperti restoran baik yang berskala kecil maupun besar. Bagi mereka, performa gas ini setara dengan ritme tempat kerja yang selalu cepat, tetapi juga harus mampu memuaskan kebutuhan pelanggan; 
  3. Kompor gas open burner dapat Anda jadikan investasi jangka panjang dalam berbisnis harga alat ini memang terasa mahal kalau dilihat dari sudut pandang individual. Namun, orang-orang yang hendak merintis usaha di bidang kuliner menganggapnya sebagai media investasi yang relatif menguntungkan, apalagi kalau kualitasnya bagus; 
  4. Walau tidak merasakannya secara langsung, pelanggan tempat makan juga akan diuntungkan. Pasalnya, mereka tidak perlu menunggu lama hingga pesanan datang dan tak akan kecewa karena pengolahannya yang sempurna.
kompor-burner-4-tungku-cp-0812-1396-5753
Kami menerima jasa pembuatan kompor burner dengan type dan ukuran yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda, selain kompor burner kami juga menerima jasa pembuatan kitchen set lainya dengan bahan dasar stainless 201 atau 304. 


Untuk info pemesanan nya anda bisa menghubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar