Minggu, 30 Oktober 2016

Jual Exhaust Fan

jual-exhaust-fan-hubungi-0812-1396-5753

Kami ias groups menjual exhaust fan dengan ukuran yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda,exhaust ini biasanya di pasang berbarengan dengan ducting dan biasanya di taro di tengah-tengah ducting, agar asap yang di sedot oleh exhaust hood bisa langsung di buang ke luar. Maka dengan adanya exhaust fan anda tidak perlu khawatir dengan asap yang timbul saat memasak dalam jumlah besar.

Selain menghisap asap dapur exhaust fan juga bisa mengalirkan fresh air jadi dapur anda tidak akan terasa panas. Inilah solusi bagi anda yang mempunyai dapur namun tidak memilki saluran buang asap dapur.

jual-exhaust-fan-murah-hubungi-0812-1396-5753

Fungsi Exhaust Fan Untuk Ruangan Anda...

Dalam memilih exhaust fan dapur hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah luas ruangan kemudian jawab juga fungsi ruangan misalnya, ruangan kerja saya sebenarnya juga bekerja di ruangan merokok Setelah itu baru memilih exhaust fan dengan spesifikasi yang sesuai dengan luas dan fungsi ruangan anda. 

Exhaust ini juga dapat digunakan untuk mendinginkan ruangan dengan mengeluarkan udara panas dan menggantinya dengan udara yang lebih dingin dan segar syaratnya adalah exhaust fan dipasang di bagian atas ruangan sedangkan lubang ventilasi dipasang di bagian bawah ruangan pada sisi yang berlawanan

Dampak Positif Tang Akan Di Timbulkan Jika An da Memasang Exhaust Fan Ini..

  1. Bekerja secara Total
    Dulu kipas angin memang menjadi satu-satunya solusi untuk mengusir panas, Namun, kipas angin hanya bisa bekerja memutar udara yang ada di sekitarnya saja. Hal ini berarti kipas angin tidak bisa mengusir udara panas di dalam ruang secara total. Berbeda halnya dengan exhaust fan yang mampu bekerja secara total dan optimal.  
  2. Daya Efisien
    Daya yang digunakan untuk memasang exhaust fan memang sama seperti daya yang dibutuhkan untuk memasang kipas angin, yaitu 40 watt. Namun, pemakaian daya lebih efisien, udara di dalam ruang pun lebih bersih dan lebih sejuk.
  3. Lebih Ramah Lingkungan
    Alat exhaust fan lebih ramah lingkungan di bandingkan AC. Mesin pendingin atau Air Conditioner cenderung menyebabkan masalah global warning. Dengan demikian, tentu memilih alat ini menjadi solusi alternatif mengusir udara panas yang lebih ramah lingkungan Meskipun penggunaan exhaust fan memberi dampak positif pada beberapa hal, tetapi alat ini tetap memiliki beberapa kekurangan dan memberikan dampak negatif secara tidak langsung.
jual-exhaust-fan-dapur-cp-0812-1396-5753
Baca juga : 

Pembuatan Kwali Range

jika anda ingin memasang exhaust maupun ducting anda bisa menggunakan jasa kami dalam proses pembuatan dan pemasangan nya. selain exhaust, kami juga bisa membuat kitchen set lainya dengan bahan stainless yang sudah tidak di ragukan lagi kwalitasnya. 


info pemesanan hubungi : 
call : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar