Kamis, 01 Desember 2016

Cerobong Asap Dapur

cerobong-asap-dapur-call-0812-1396-5753

Cerobong asap dapur merupakan alat yang sangat dibutuhkan untuk mensirkulasikan udara dalam ruangan dapur agar tidak terjadi kepengapan dan bau yang tidak sedap di dalam dapur. cerobong asap dapur  sangat berguna bagi anda yang mempunyai restauran dengan kompor ataupun burner dengan kapasitas besar. 

Suatu hal yang sering terjadi adalah pengapnya udara dapur dan bau yang tidak sedap yang timbul didalamnya.Maka sebuah hal yang penting untuk dimiliki adalah alat penghisap asap dapur atau cooker hood yang bisa mensirkulasi udara panas yang timbul akibat proses pemasakan.

cerobong-asap-dapur-costum-hubungi-0812-1396-5753

Fungsi Exhaust Hood..

Exhaust hood bjls adalah salah satu pralatan kitchen set yang berbahan yang berkualitas exhaust ini juga berfungsi untuk menghilangkan lemak pada kompor dan asap pada makanan dan juga memberi udara segar dari luar ruangan ke dalam ruangan sehingga rasa engap pada dapur bisa di atasi dengan mudah dengan adanya alat ini.

Keberadaan alat ini sangatlah penting di dapur anda karena agar asap yang beracun dari sisa pembakaran kompor atau uap akibat memasak makanan tidak terhirup dan masuk ke paru-paru, selain itu cooker hood juga membantu menyegarkan udara di dapur yang tidak memiliki ventilasi udara yang cukup.

Jenis Exhaust Hood...

Alat penghisap asap dapur ini terbagi dalam berbagai jenis,tergantung kebutuhan anda serta kapasitasnya.
Setidaknya ada 5 jenis atau style cooker hood yang bisa Anda pilih :
  1. KITCHEN HOOD Chimney style,
  2. KITCHEN HOOD Island. Bentuknya mirip chimney tapi dipasang menggantung di tengah             ruangan
  3. KITCHEN HOOD Visor atau conventional.
  4. KITCHEN HOOD Fully integrated.
  5. KITCHEN HOOD Canopy (semi integrated)
Kami menerima jasa pembuatan dan pemasangan cerobong asap dapur atau exhaust fan sesuai dengan kebutuhan anda.Anda bisa meminta kepada kami untuk pembuatan cooker hood dengan dimensi dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda.Kirimkan penawaran dan permintaan anda kepada kami di email kami .

cerobong-asap-dapur-stainless-call-0812-1396-5753
Baca juga : 

Ducting Exhaust Dapur

Kami menerima pembuatan Cerobong asap dapur/kitchen hood dalam berbagai ukuran dan spesifikasi yang dapat anda pesan sesuai dengan kebutuhan anda Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi dan harga yang anda inginkan ke email dan no telp kami...


info pemesanan hubungi : 
CP : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar