Kamis, 29 September 2016

penghisap asap dapur tanpa cerobong

penghisap-asap-dapur-tanpa-cerobong-cs-0812-1396-5753

penghisap asap dapur tanpa cerobong biasa di gunakan untuk area perumahan yang skala memasaknya tidak terlalu banyak dan asap yang keluar tidak terlalu berlebihan sedangkan penghisap asap untuk restauran adalah hal yang sangat urgent untuk dimiliki.

bagi yang memiliki ruangan dapur yang berada didalam ruangan. namun kendala yang seringkali dihadapi adalah, panjang pembuangan / cerobong yang sangat jauh. sehingga akan memakan biaya yang sanat besar untuk membuatnya. belum lagi asupan daya yang dibutuhkan untuk menjalankan mesin blower yang sangat membutuhkan daya yang tidaklah kecil penghisap ini sangat cocok untuk anda.

penghisap-asap-dapur-tanpa-cerobong-stainless-call-0812-1396-5753

penghisap asap dapur tanpa cerobong yang biasa di gunakan di perumahan

penghisap asap dapur mungkin adalah hal yang banyak dicari orang saat ini. Berapa sih biaya yang diperlukan untuk membuat penghisap asap dapur? Biasanya kami mengerjakan penghisap asap dapur untuk restoran itu berkisar antara 10-45 jt tergantung ukuran dan desain yang akan dibuat kedepannya. Yang paling banyak menguras biaya dan anggaran adalah panjang saluran buang/ductingnya yang terlalu panjang. 

disinilah sebenarnya perlu adanya desainer tata ruang restoran yang baik, sebab dengan terencananya dari sebuah tata ruang dapur yang  baik akan menghemat pengeluaran dan efisiensi kerja dari anda. Belum lagi dengan ducting yang panjang ini akan menimbulkan masalah baru yaitu daya listrik untuk mengoperasionalkan kitchen hood ini akan memakan daya yang cukup besar. Biasanya untuk panjang ducting 20 meter itu membutuhkan paling tidak 2 blower dengan asupan daya kurang lebih 1000 watt. 

ada 2 type exhaust yang sering di jual di pasaran :

dengan daya hisapnya yang sangat kuat exhaust juga sangat membantu anda dalam memberikan udara yang segar ke ruangan anda, dan exhaust hood juga mampu menghisap butiran butiran lemak minyak yang ada di pinggir pinggir kompor. penghisap asap dapur di pasar sendiri terdapat dua jenis yaitu Tipe Exhaust Hood yaitu yang memakai cerobong asap dan exhaust tanpa cerobong bisanya exhaust yang tanpa cerobong memiliki filter penyaring udara yang di dimana saat dia menghisap udara masakan di situ juga dia mengeluarkan udara segar yang sudah terfilter biasanya alat ini sering di pakai di berbagai perumahan.
anda membutuhkan exhaust hood dapur ? 
ingin segera memilikinya ? 
tapi takut untuk salah dalam memilih ? 
atau ingin bertanya - tanya terlebih dahulu agar bisa lebih yakin ?

anda bisa menanyakan itu semua langsung kepada kami bisa by tlpn, wa, dan email, kami siap menjawabnya.

info lebih lanjut :

PENGHISAP ASAP DAPUR TANPA CEROBONG

tlpn : 0812 1396 5753
email : iasgroups@yahoo.com

1 komentar: