Rabu, 24 Agustus 2016

cooker hood berkualitas

cooker-hood-berkualitas-tlpn-0812-1396-5753

cooker hood berkualitas adalah solusi bagi anda yang memiliki masalah pada dapur, ini adalah solusi untuk anda jika Ruangan dapur anda Bau dan pengap? Sudah saatnya anda memiliki alat yang satu ini, Alat yang akan mersirkulasikan udara kotor dalam dapur anda untuk menjadi bersih kembali. Sehingga anda tak perlu khawatir lagi dapur anda bau dan pengap.

kitchen hood berbahan stainless 201 yang sangat berkualitas sehingga akan memberikan ke awetan yang lumayan bagus dan tahan lama.

cooker-hood-berkualitas-area-pondok-gede-bebas-custom-tlpn-08121395753

cara memilih kitchen hood yang pas dan tepat

cooker hood bisa Menghilangkan bau masakan dan memastikan bau dapur Anda segar bukanlah hal yang mudah. Inilah saatnya penghisap asap dapur dibutuhkan. Alat ini memainkan peran penting dan dapat ditemukan di sebagian besar dapur saat ini. 

banyak yan sudah berpartisipasi dalam meiliki cooker hood diantara beberapa restaurant di jakarta, dapur - dapur catering skala kecil, sedang dan besar, dan dapur - dapur PT industri. banyak dari meraka sudah percaya dan yakin akan kemampuan daya hisap pada cooker hood asal dengan pemilihan type yang pas dan tepat.

cara agar anda bisa mendapatkan exhaust hood yang pas dan tepat bisa dengan mengundang kami untuk mengsurvei wilayah yang akan di tempatkan cooker hood, jika ingin mendapatan hasil yang maksimal maka panjang kitchen hood ini bisa di ukuran  dengan jumlah kompor yang anda, misal rencana anda ingin membeli cooker hood ini untuk di taruh di dapur restaurant dan memiliki kompor burner 4 tungku, kompor kwali range 2 tungku dan kompor teppanyaki.

nah.. berarti ketiga kompor tersebut harus di ukur terlebih dahulu jika hasil panjangnya 340 cm maka anda bisa memasang dengan ukuran hood 350 cm sehingga ini akan pas dan tepat untuk penghisap asap dapur anda.

kemudian untuk mesin fannya itu bisa di sesuaikan dengan anda jika anda ingin hasil penghisap asapnya yang bagus maka pilih fan yang mempuyai daya hisap yang mumpuni, oke selebihnya anda bisa langsung tanyakan kepada kami terima kasih.

cooker-hood-stainless-berkualitas-siap-pasang-hub-0812-1396-5753
Baca Juga : 

Meja Dapur Stainless

demikian, terima kasih sebelum nya untuk anda yang menyempatkan membaca artikel kami yang satu ini jika anda penasaran dengan produk kami yang lainnya anda bisa baca artike yang kami lampirkan di atas. atau anda juga bisa langsung cek situs berbayar kami yaitu bmbgroups.com.

terima kasih sekali lagi kami tunggu teleponnya yahh..

info lebih lanjut :

Tlpn : 0812 1396 5753
email : iasgroups@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar